mendendam

MENDENDAM

Saat kesalahan tak lagi dimaafkan

Suasana berubah menjadi terpurukkan

Kebencian telah mengalahkan semuanya

Rindu,Cinta dan kasihn sayang telah lekang karenanya

 

 

Aku berusaha untuk perbaiki kesalahan

Nyatanya kau tak pernah peduli dengan pengorbananku

Kau palingkan mukamu kepadanya

Membuang kenangan masa terindah

 

 

Aku benci dengan keluguannya

Aku muak dengan sikap manisnya di depanmu

Aku ingin menyingkirkan semua yang jadi miliknya

Karena aku tak ingin tergantikan oleh kehadirannya

Tentang anitapurwati

kalo kata orang baik, cantik, wangi, ceria wkwk
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

