TUGAS TULISAN PUISI ETIKA BISNIS

TULISAN SOFTSKILL

     ETIKA BISNIS

 ANITA PURWATI

10210891

4EA21

UNIVERSITAS GUNADARMA2013

 

 

 

 

 

 

Sejak       di  lahirkan          di  dunia      oleh   ibuku

Setiap   manusia   di anugerahk an   oleh  Tuhan

Dengan diberikannNya harapan dalam kehidupan

Harapan untuk di masa depan nanti

           Banyak  sekali  harapan – harapan          s etiap orang

              Mereka   berusaha   untuk   menggapai  harapan  menjadi  nyata       

             Aku  berharap  menjadi     seorang   pebisnis  yang    hebat

            Aku   ingin  menggapai   masa  depanku

Oh Tuhanku …

Berkatilah aku dalam menatapi kehidupanku

B  i  m b  i n g l a h     a ku    d  a l  a  m    m e n g g a p a i    m a s  a    d e p a nku   yang   I  nd ah

Dengan   be  l  a  j  a  r  ,  ber  us  aha,   be  r  e  t i k a     dan   be  r  do ao a    ku   yakin    pasti    b isa

     Oh Tuhanku…

        Aku akan belajar dengat giat agar lulus

               Aku   a kan    bekerja    agar    menjadi    wanita    sukses

             Karena        aku    yakin     kelak    akan    menggapai   harapanku

Tentang anitapurwati

kalo kata orang baik, cantik, wangi, ceria wkwk
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

